Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Apa persamaannya Raden Diponegoro dengan Cut Nyak Dien??? Apa hayooo????
Persamaanya itu.... Raden Diponegoro sama Cut Nyak Dien itu sama-sama gak punya "HP"

Sapi itu Lebih suka rumput dari Indonesia atau rumput dari Jepang...?? lebih suka mana hayo..??
ya jelaslah sapi lebih suka rumput Indonesia... mana ada sapi mau makan rumput jepang... ( Tali Rafia )

Kenapa Manusia itu kalau jalan selalu menggerakkan tangannya ?? kalau kaki kanan gerak ke depan, tangan kiri yang gerak ke depan.... Kenapa Hayooo??
Soalnya Manusianya lagi pakek Celana.. coba kalau gak pakek celana.. pasti nutupin Itunya... Hehehehehe

Just Kidding... bermaksud menghibur...


Selama ini yang sering di ungkap selalu tentan girls… kini saatnya para Pria mengungkapkan isi hati kami.
Ini adalah cerita dari sisi kami.
Ini adalah cerita dari sisi kami, kaum cowok!! Kaum Adam!! Aturan kami!

  1. Tidak semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiran di saat kamu manyun tanpa suara.
  2. Hari minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami menemani seharian jalan-jalan ke mall
  3. Belanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berfikri kea rah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga took A dan B Cuma 1,000 perak, jadi gak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang-buang bensin aja
  4. Manangis merupakan suatu pemerasan, lebih baik kami mengdengar suara petir, Guntur bom, meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa apa-apa.
  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan di mengerti, Sindiran kasar tak akan di mengerti, Terang-teranga. menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa???
  6. Ya dan tidak adalah jawaban yang paling dapat di terima hampir semua pertanyaan. It’s simple!
  7. Cerita ke kami kalau mau masalah kamu diselesaikan.. Karena itu yang kami lakukan… Pengen dapet simpati doang sih, Cerita aja ke temen-temen  cewekmu.


Kembali lagi di cerita si sugimin dansi sugito…
Di kos-kosan si sugimin dan si sigito sedang diam aja sambil tidur-tiduran, tiba-tiba teman mereka si parto dateng ke kos-kosan mereka untuk main-main aja… tapi abis sampai di kos-kosan si sugimin dan si sugito malah diem aja gak ada respon… si parto coba meramaikkan suasana di kos-kosan itu..



Parto : Gimin, Gito.. aku ada teka-teki ni… apa bedanya beras dalam negri sama beras dari luar negri..?
Sugimin : ya enak beras dalem negrilah..
Parto : Haaaa salaaaah looh…
Sugimin : terus paan bedanya ?
Parto : Yaa enakan NASI lah… emank lo mau makan beras…!! Hahaha..
Sugimin : Hmm gue juga ada.. Putih-putih kelilingin Musholla..?? paan hayoo..
Parto : Paan tuh putih-putih keliling musholla… ?
Sugimin : PAK HAJI NYARI SANDAL…
Parto : Sugito.. lo diem aja dari tadi.. ngomong kenapa….
Sugito : Aaah teka-teki lo basi ah.. garing..! neeh Buah-buah apa yang huruf belakangnya “K” Selain salak sam Jeruk…?? Paan tu ?


Si Sugimin dan Parto bingung… sepertinya gak ada lagi…


Sugito : NEeeh gue kasi tau.. Nangka Busuk, Nanas Busuk, Pisang Busuk dan lain-lain…
Sugimin & Parto : @#!$#(*&()*&



Ini adalah asli 100% pengalaman gue sama temen-temen gue..
 

Ini terjadi waktu aku dan teman-temanku masih di pondok dulu.. ceritanya gini. Pada waktu itu di pondok aku salah satu istri dari ustadz ku Hamil tua… dan kebetulan aku dan teman-teman aku dapat kebagian jaga malam sampai subuh mereka adalah aku, sandi, eko dan Hadi, tugasnya ya untuk bangunin anak-anak waktu subuh.


Malam itu kami seperti biasa keliling-keliling sekitar pondok melihat keadaan malam hari, kami keliling hingga kedepan Musolla.. Kita capek abis keliling, ( Brow… ke musolla yuk capek nok abis keliling ) kata Eko ngomong. Langsung aja setuju, memang capek.


Kembali lagi di cerita kehidupan si sugimin dan sugito..
Pada hari libur kuliah si sugimin dan si sugito bosan di kos-kosan melulu.. akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke pantai… mereka langsung bersiap-siap dan tidak lupa membawa masker kulit agar kulit gak kebakar sinar matahari di siang hari, mereka berangkat goncengan sepeda motor.
Sampai di pantai si sugimin sudah pakai masker anti kulit biar gak kebakar kulitnya, dia langsung duduk di tikar yang mereka bawa, tiba-tiba si sugito teriak.

Sugito : Gimin…. Sini.. mana masker kulitnya gue juga mau makek ni….
Sugimin : EEhhh ambil sendiri aja napa (sambil kesel)
Sugito : Gak Ah… kan elo yang makek tadi…
Sugimin : Cerewet banget si loh.. Nih…. ( CROOOOOOTTT , suara masker kulit di siramin ke muka dan badan si sugito ) Rasain lho… Hahahahahaha.
Sugito : kenapa lo siramin banyak banget…?
Sugimin : tenang aja lah min.. itu kan pelindung kulit gak papa juga kalau aku kasi loe keras-keras sama banyak-banyak.. Mau Lagi Gito..?
Sugito : Ohhhh iya ya… ( Dengan muka Gobloknya )

Setelah puas berjemur dan mandi di pantai si Sugito dan Sugimin langsung menuju sepeda motor ingin pulang. Waktu si sugito mau idupin motor ternyata motornya mogok… si Sugimin akhirnya turun tangan.

Sugimin : Sini.. biar Gw yang hidupin.. Jelas aja gak idup.. rang kunci motor belum kamu masukin Gitoo gito… 

Setelah Hidup si sugimin minta di ambilin Helmnya sama si Sugito.

Sugimin : Sugito Ambilin Helm gw donk….

Tiba-tiba ada suara Keras banget… ( BLEEETTAK ) Adoooooooooh

Sugimin : GITOOOOO Gw suruh loe ambilin Helm bukan pukulin helm ke kepala gue… ( Sambil Pegangin kepala karena sakit banget ).
Sugito : ( Dengan santai menjawab ) Tenang aja Min… ini kan pelindung kepala jadi gak apa-apa kalau saya kasi Keras-keras atau banyak-banyak.. Mau lagi ya Gimin…..??
Sugimin : ( Pingsan )…


Suatu hari di pantai kuta, Bali seorang turis Amrik  yang jago berenang melecehkan turis local yang hanya berani main air di pinggir pantai.

Turis USA : You bisa berenang Enggak ?

Turis Indonesia : Emmm… Enggak.

Turis USA : Dasar bego ! masak gitu aja gak bisa…! Anjing gue lebih pinter dari lo…

Turis Indonesia : Hmmm… Kalau lo bisa berenang gak ?

Turis USA : Of course, Bisa dong!

Turis Indonesia : Jadi apa bedanya elo sama anjing lo ?

Turis USA : ??!@#!**&%



Cewek-cewek jepang sedang dilanda demam plester anti patah hati. Konon, plester itu memang manjur untuk mengundang hadirnya seorang cowok idaman.
Caranya mudah sekali. Cukup menuliskan nama cowok yang di taksir itu di lengan kiri dekat ketiak. Lalu tutuplah dengan plester itu selama 3 hari. Seminggu kemudian sang cowok pasti hadir dan menjalin persahabatan yang amat intim.
Khoku Bishiki, seorang gadis jepang, rupanya percaya pada plester berjampi-jampi itu. Dia ingin sekali menjadi kekasih  cowok ganteng yang sering di jumpainya di perpustakaan kampusnya. Sayangnya ia tidak tahu nama lengkap cowok itu. Ia hanya tahu bahwa nama cowok itu ada moto-motonya.
Apa boleh buat ! dengan data seadanya Khoku Bhisiki segera menuruti anjuran plester manjur itu.
Benar… seminggu kemudian, pada suatu malam yang sepi, pintu apartemennya di ketuk seseorang. Dari balik kaca Khoku Bhisiki melihat bayangan orang yang mengetuk pintu itu persis seperti tampang cowok idamannya. Dengan hati yang berbunga-bunga di bukanya pintu itu, dan…… Khoku gemetar lemas.
Gimana enggak…? Cowok yang berdiri di depan pintu itu adalah Akimoto, si Aki-aki tukang Potret jalanan yang sudah tua renta.



Ingin belajar bahasa korea  ? inilah entri kamus bahasa korea terbaru 

  • Apa kabar ? : Anyong Aseo
  • Sampai jumpa : Anyong
  • Kurang ajar : Monyong
  • Tidak lurus : Men Chong
  • Pria suka berdandan : Ben Chong
  • Tiba-tiba : She Konyong-konyong
  • Mulut : Mon Chong


Mengapa kingkong digunakan untuk nama kera atau monyet raksasa ? kok bukan great ape, king monkey, giant ape, giant monkey atau yang lainnya?
Menurut ahli bahasa, kata king kong berasal dari bahasa inggris dan bahasa latin, yang artinya raja monyet. King artinya Raja (bahasa Inggris) dan Kong artinya Monyet (dalam bahasa Latin).
Berikut adalah kata-kata yang tertakit dengan King-kong. :


Tanggal 21 maret 2012 kemarin adalah hari dimana pulau bali merayakan hari raya mereka yang di sebut hari raya nyepi, mungkin jika diilihat dari satelit pulau bali akan terlihat sangat gelap seperti tidak ada kehidupan, karena ada hari raya dimana seluruh warga yang ada dalam pulau bali di wajibkan untuk di dalam rumah dan seluruh orang beragama hindu di bali akan mengadakan puasa yaitu puasa Pati geni selama satu hari satu malam tidak makan dan minum, tidak seperti orang beragama muslim yang berpuasa dari terbitnya fajar dan berakhir pada maghrib hari, gimana ya rasanya puasa satu hari satu malam gak makan dan gak minum..??hehehe  


Pada hari libur musim panas di Amerika si Orang amerika mau main ke pulau jawa karena penasaran seperti apa pulau jawa itu… sampai di di sana si Bule bingung di mencari jalan, kebetulan ada di dekat pasar… Si Bule akhirnya bertanya sama orang jawa di sana yang lagi jualan ikan, sialnya si penjual ikan ini rada tuli dikit
Bule : “ I’m sorry do you know street of imam bonjol ? " si Bule bertanya
( Maaf.. apa kamu tau jalan imam bonjol ? )

Orang Jawa : “ Opo..? iwak tongkol..? iki enek…  mister.. “
( apa..? ikan tongkol..? ini ada mister.. ) kata si orang jawa sambil nunjukin ikan tongkol jualannya

Bule : “ No no no no.. I don’t talk about fish.. I talk about this address.. “
( Tidak, tidak tidak.. aku gak ngomong masalah ikan.. aku ngomong masalah alamat.. )

Orang jawa : “ Opo..?? Kates..?? aku ora dodolan kates mister.. aku dodolan iwak..! “
( Apa..? Kates ( pepaya ) ?? aku gak jualan Kates ( Pepaya ) Mister.. aku jualan ikan..! “

Bule : what do you talking about..?? are you crazy ?
( Apa si yang kau bicarakan..?? apakah kau itu gila ?

Orang Jawa : “ OOooh terasi..??Ora enek mister.. wes dikandani aku dodolan iwak, malah takon terasi...! "
( OOooh terasi..?? gak ada mister.. dah di bilangin aku jualan ikan malah tanya terasi..! )

Bule : “ Oh My god… “
( Yaa tuhann )

Orang Jawa : “ Waaah ojok mister.. mosok ganteng-ganteng arep nyemplung nang Got.. ? “
( Waah jangan mister.. masak ganteng-ganteng mau nyemplung ke Got.. ?? )

Bule : “ TOOOEEENK “ Sambil ninggalin si Orang Jawa….


Kembali lagi dengan cerita si Sugito dan Sugimin....


Pada suatu pagi si Sugito sedang sibuk memperbaiki WC yang mampet di rumahnya WC ini tepat ada di samping lemari yang punya pintu yang sama dengan kamar mandi... Tiba-tiba dari ruang tamu dateng si Sugimin sakit perut banget dan gedor-gedor pintu kamar mandi yang lagi di perbaiki.. 

(Sugitoooo cepetan napa.. sakit perut nih..) kata si Sugimin (Iya Min.. bentar lagi kelar) kata si Sugito, si Sugimin kembali lagi ke ruang tamu nahan perutnya yang sakit.. pas waktu si Sugimin balik si Sugito udah kelar betulin WC mampetnya....

Waktu si Sugito mau pergi si Sugito lewat lemari di samping WC dan lihat kalau pintu lemari rusak juga... (Hadooooh WC kelar sekarang malah pintu lemar yang rusak) terpaksa si Sugito betulin juga di tutuplah pintu lemari... lagi asik betulin lemari tiba-tiba si Sugimin langsung dateng lagi dan gedor-gedor...

(GITOOOO udah belooom) kata si Sugimin di depan pintu... (Udah MIn..) kata si Sugito selesai betulin lemari. Langsung aja si Sugimin yang udah kebelet narik si Sugito dan langsung masuk terus tutup pintu.... JROOOOOOZZ langsung semua keluar....

Tiba-tiba si Sugito bilang (LHOO kenapa malah masuk ke lemari...?? kan WC disebelah Min)
Si Sugimin.. (SUUUGIIITOOOOO......) %$#@#!#$@$%


Aku kembali dinner sama pacar ku di sebuah restoran yang mewah… berangkat aku sama dia baik-baik saja, kita bercanda gurau dan saling ngerjain di dalam mobil… setelah sampai di restoran kita langsung memesan makanan yang ingin kita makan, setelah pesanan kita selesai kita langsung makan.

Waktu kita makan tiba-tiba aku bersendawa… lumayan keras. Eh pacarnya akuu tiba-tiiba marah.. ( Yank.. bikin malu aja dah.. sendawa di sini malu  tau aku.. ) pacarku marah, ( Yank yank Cuma gitu aja marah banget ) sahut ku.. ( bayangain coba di dalem restoran mahal tau.. ) pacarku lagi nyautin aku udah gak nyaman banget, aku tinggal dia ( Udah deh aku mau ke WC dlu, males aku tengkar sama kamu di sini ) aku bilang sama pacarku.. dan pada saat itu aku bener-bener kebelet buang air kecil.

Aku bener-bener kesel.. di jalan ke kamar mandi aku terus saja bergumam ( Huh.. dasaaar orang Cuma gitu aja bisa bikin dinner kita rusak… maraah aja si kerjaan dia tu.. ) aku terus bergumam begitu hingga masuk ke kamar mandi.. masuk kamar mandi aku cari tempat buat buang air kecil.. tapi ( lho kok gak ada… ) aku ngomong dalam hati, waktu itu lagi sepi.. ada juga yg di dalem WC kedengeran suara air buat siram…
Aku cuek aja karena masih kesel banget aku langsung masuk aja ke WC disana aku buang air kecil.. tapi waktu aku lagi ngerjain itu tiba-tiba di luar ramai banget.. aku bingung gak biasanya kamar mandi seramai ini..? setelah selesai.. aku langsung aja keluar.. 

( AAAAAAAAAAAAHHHH ) suara teriakan menyambut ku langsung….. ( bletak… ) suara sandal wanita pas mendarat di jidatku… (siaaaaaal aku salah masuk kamar mandi.. ) sekarang baru aku sadar kenapa gak ada tempat buang air kecil di luar kamar mandi.. karena gak mungkin wanita buang air kecil sambil berdiri….  

Followers

My Blog

My Friends, Yu'er Next

I'm Here

Be My Friend

    Fahmi Dani

    Buat Lencana Anda

Langganan ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Get this Widget and Desaign!