Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

SEO... hal yang tidak asing dan bahkan sudah menjadi hal wajib yang harus di lakukan untuk setiap Blogger dan Webmaster yang ada di dunia maya.. salah satu trik SEO yang sangat populer itu adalah mendapat Backlink yang berkualitas dan memiliki PR yang tinggi... Tapi masalahnya adalah bagaimana mendapatkan Backlink yang berkualitas sekaligus mendapat banyak Backlink.

Hah setelah saya cari dari sana dan sini.. blogwalking sana dan sini akhirnya saya ketemu satu cara yang bagus.. kalau teman-teman ada yang ingin mendapat Backlink juga silahkan klik di sini ya... 

Sistem dari cara ini adalah dengan memasang satu link di situs sponsor yang akan dipromosikan oleh ribuan orang, jika ingin memperbanyak backlink agan-agan tinggal mengajak cukup dua orang saja untuk ikut memasang link nya, tahap ini kita sebut level 1 dan jika dua orang ini juga bisa mengajak dua orang lainnya (level 2) maka link yang mengarah ke situs kita akan semakin banyak, bayangkan jika sampai pada level 20 maka dua juta lebih one way backlink akan mengarah ke situs kita. Kalau pun tidak ingin mengajak teman link anda akan tetap aktif dan tetap menempel pada situs sponsor.
 
Waw lumayan lah untuk memperoleh backlink dengan jumlah segitu.. tapi.. ini hanyalah salah satu cara praktis yang ada.. masih banya cara praktis lainnya yang mungkin lebih jitu dan mantab dari ini.. tapi jika teman-teman tertarik dengan cara ini silahkan klik ini dan lansung menuju laman paling bawah dan klik "SIGN UP NOW FREE"

Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman dan semoga cara ini berhasil ya...!!


Di suatu hari ada dua orang anak muda dari kampung berjalan-jalan ke kota.. Karena mereka jalan-jalannya siang hari, jadinya hawa dan udara di kota sangatlah panas... Mereka akhirnya berteduh di sebuah toko yang lagi tutup.. di sana mereka akhirnya berencana untuk membeli minuman biar tenggorokan gak kerasa panas dan kering..

Akhirnya mereka merogoh kantong masing-masing dan menunjukkan kepada satu sama lain.. ternyata saldo yang mereka punya hanya Rp. 3.000... dengan uang pas-pasan itu pun mereka mencari warung untuk membeli minuman dingin buat mereka.. Dan akhirnya ketemu.. Langsung saja mereka melihat menu dan mendapat harga minuman 

Teh Panas Rp. 1.500
Teh Dingin Rp. 2.000


Pada kesempatan ini saya ingin sekali berbagi informasi ke seluruh tema-teman...
Ketika tadi saya Blogwalking... Hehehe maklum cari backlink.. saya bertemu dengan blog yang membahas tentang cara verifikasi Paypal dengan VCC dari mas Entropay.. padahal entropay sekarang udah gakdi buka lagi untuk Indonesia, Hiks hiks hiks (T_T)...

Tapi sekedar kasi tau aja sih saya juga sudah dapat yang namanya VCC dari mas Entropay.. tapi saya kaget.. waktu saya masukkan data VCC yang ada di Entropay saya ke akun Paypal saya alhasil... "ERROR" gak bisa alias nihil.. kelihatannya si Paypal gak ngasi kita verifikasi akun kita dengan VCC dari mas Entropay.. lagi-lagi saya Nangis.. gagal lagi soalnya verifikasi paypal...

usaha milyarder
Naaah akhirnya saya melihat ke kotak komentar di blog tersebut dan ada link yang menuju sebuah website statis.... ya website ini adalah website bisnis online asli indonesia.. kita masuk saja sudah di beri 5.000 rupiah.. memang sih sistemnya afiliasi tapi sangat menguntungkan kalau saya bilang.... namanya adalah usahamilyarder.com


Pertandingan besar antara AC Milan VS Inter Milan yang akan di laksanakan di kandang AC Milan yanga berlangsung besok malam...

Suatu ketika seorang anak bernama Joko sedang melihat jadwal di atas di televisi... Kemudian setelah beberapa saat setelah melihat iklan tersebut tiba-tiba HP beredering "Tlilililit.. Tlililililit..." "Halloo.." si Joko angkat telponnya... ternyata si Paijo yang nelpon...

"Ko.. Joko... gimana.. kau lihat tidak iklan tadi di TV.. AC Milan VS Intermilan Bro..?" si Paimin ngomong... "Iya aku liat emang kenapa..?" balas si Joko....!! "Ok kita taruhan gimana.. aku pegang Inter Milan aja deh... taruhan 500.000 plus yang kalah gendong yang menang keliling lapangan sepak bola 1 kali.." kata si Paimin.. "Waaaah Ok, Ok.. nantang saya kau rupanya.." balas si Joko..


Suatu hari ada seorang anak muda bernama Ucok yang sudah sangat ingin sekali main ke Jakarta i Ibu kota dari Indonesia... Setelah selesai dan merasa cukup uang saku untuk ke sana si Ucok pun bergegas pergi,

Setelah sampai di sana si Ucok menaiki Bus Kota dari teminal Pulau Gadung... setelah sekian lama si Ucok berada di dalam bus bersama penumpang lainnya... si Ucok menikmati sekali pemandangan kota jakarta yang gak pernah dia lihat sebelumnya di kampun..

Setelah sekian jam si Ucok kebetulan duduk di bangku belakang dengan pintu terbuka, kemudian tiba-tiba si Ucok mendengar suara si Kondektur " Tamrin. Tamrin, Tamrin,..." kemudian si wanita cantik sekali turun dari Bus dan kemudian bus berjalan kembali..

Beberapa saat kemudian si Ucok mendengar suara kondektur lagi berteriak keras " Sudirman... Sudirman.. Sudirman" dan setelah itu ada beberapa orang turun dari Bus 5 anak SD dan 1 pegawai kantoran rupanya... si Ucok yang dari tadi  melihat mereka turuns satu persatu mulai bingung dan khawatir..

Ternyata si Kondektur berteriak Lagi "Uki.... Uki.. Uki... dan setelah it turun beberapa mahasiwa yang turun dari Bus yang Ucok tumpangi dari tadi... lagi-lagi Kondektur Berteriak Yos Sudarso... turun Lagi seorang penumpang...

Setelah semua penumpang udah turun... tinggal si Ucok sendirian akhirnya si Kondektur bertanya sama si Ucok

Kondektur : Mau Turun di mana ya mas...??

Ucok "Aaaaaakhg... saya sebenarnya mau turun dari tadi pak.. tapi bapak dari tadi gak manggil nama saya lho..!"

kondektur : Toooeeenk??


Suatu hari, para politisi yang sedang berlibur memutuskan untuk rekreasi ke pulau Bali yang katanya sangat indah itu... tapi di luar rencana... Bis yang mereka tumpangi ternyata supirnya mengantuk dan akhirnya bis pun tidak ada yang mengendalikan.. alhasil Bis yang mereka tumpangi terperosok ke jurang dan hampir masuk sawah penduduk... dan sialnya daerah sana adalah daerah yang masih pelosok dan belum banyak orang yang tau.

Sangat banyak penumpang politisi yang meninggal korban luka-luka di daerah sekitar dan kerusakan lingkungan yang di sebabkan... karena banyaknya korban jiwa yang berjatuhan, Maka dengan inisiatif sendiri petani terdekat langsung memakamkan jasad mereka di kuburan daerah situ... 



Teman-teman Datang ya..
Dalam acara peresmian pekerjaannya aku yang baru
saya mengadakan barbeque-an nih di belakang rumahku
teman-teman harus dateng ya
jangan khawatir
Seluruh biaya sudah saya tanggung kok.
teman-teman datang saja
ddaging untuk barbequea-an, alat panggang, kecap, saos dan lain-lain
Sudah saya persiapkan
Saya tunggu ya
HARUS DATANG.


 

 By :
"SUMANTO"


Untuk hal ini saya juga masih dalam taraf percobaan... Paid to Reaview ini pasti sudah sangat di kenal di masyarakat blogger yang selalu haus akan informasi, ilmu bahkan dollar... ya PTR adalah salah satu daya tarik para blogger untuk mendapatkan Dollar yang besar dan tentunya bersyarat minimal blog mempunya PR 2 atau 3... dan Alexa yang langsing.

Sayangnya untuk dalam hal harus mempunyai PR 2 dan 3 ini adalah hal yang sulit sekali.. bahkan blog yang sudah berumur 1 tahun pun juga bisa belum meningkat PR-nya.. apa sebabnya... silahkan tanya sama mbah google aja deh... saya juga gak tau karena saya juga belum naik PR-nya.. di posting ini saya hanya ingin memberi sedikit informasi kepada teman-teman semua..


Suatu hari seorang wanita sedang berjalan-jalan di taman dekat rumahnya... Kemudian ada seorang pemuda yang duduk di dekat taman tersebut.. karena si wanita penasaran akhirnya wanita berkenalan dengan pria tersebut..

Wanita : Pagi mas..

Pria : Pagi juga mbak...

Wanita : Tinggal disini mas...

Pria : Enggak... pengen kesini aja rumah saya di deket blok M sana....!!

Wanita : Waah udah kerja mas..

Pria : Udah si mbak..

Wanita : Usaha apa itu mas...??

Pria : Saya cuma punya hotel bintang 4 sama 5 masing-masing 3 buah mbak...

Wainta : ( Waaah kaya nih orang ) dalam hati si wanita berkata... berarti kaya nih masnya ya..

Pria : Yah gak terlalu juga sih mbak..

Wanita : terus rumahnya da berapa..?

Pria : cuma ada 3 mbak.. nih mau beli lagi deket sini..

Wanita : ( Wiiih tajir beneer ) terus mobil punya berapa mas..?

Pria : ada dikit mbak.. BMW, Mercy, Alphart, Ferarri, APV ada 3, sama Lamborgini mbak..

Wanita : ( Waah cocok nih jadi calon suami ).. terus mas suka maen cewek gak?

Pria : Enggak mbak..

Wanita : Terus mas suka Ngeclub di di diskotik gitu gak mas..???


Suatu hari so Oneng sama SI Bajuri sedang duduk di depan kontrakan dan berbincang-bincang masalah mereka, tiba-tiba si oneng langsung mengalihkan pembicaraan ke masalah korupsi...

Oneng : Oh iya Bang... Katanya si Nazaruddin itu udah ke tangkep ya Bang... yang terdakwa korupsi itu...

Bajuri : Iya... Kemaren di grebek di Colombia sono neng...!

Oneng : Ngapain ye Bang die Ke Sono...???

Bajuri : Ye mana gue tau neng... tanya aja sono sama KPK...

Oneng : Pasti die sembunyi di pojokan di selatan itu ye Bang.. di sono kan gak keliatan siapa-siapa...!!

Bajuri : Sok tau loe neng-neng.. kayak loe pernah ke sono aje..

Oneng : Yeee jangan ngeremehin donk Bang... gini-gini aye pernah ke sono...

Bajuri : Ngapain loe ke sono...??

Oneng : Itu.. nganterin Emak buat ambil kreditan TV sama Kulkas Bang... makanye aye bilang udah pernah ke sono..

Bajuri : Itu namanya "COLUMBIA" bukan "COLOMBIA" O'oon.... 

Oneng : Ooooh beda ya Bang.. Aye kira same aje Bang....


Di Papua Budi pulang dari kerja lembur, subuh itu, Budi memacu sepeda motornya dengan kecapatan tinggi banget. Dengan harapan bisa cepet sampai di rumah dan langsung tidur. 
Tapi tiba-tiba da seorang nenek-nenek menyebrang jalan seenaknya, membuat Budi kehilangan keseimbangan dan setelah sebelumnya menabrak seekor Babi... Babi itu pun mati seketika....

Tak begitu lama waktu berselang, Budi sudah de kerubungi banyak penduduk setempat sembari memegangi panah dan senjata tajam Khas Papua.
Akhirnya Budi sepakat akan mengganti babi tersebut dengan harga yang telah di sepakati demi keselamatan jiwanya.


Suatu pagi yang cerah ada seorang yang berjalan-jalan dengan sebuah vespa bututnya yang sudah berumur sangat tua.. ketika sedang berjalan-jala.. hadirlah si Harleey Davidson, dengan menyamakan kecepatan sama si vespa alhasil Vespa dan Harley Davidson jalan barengan...

HD : Heeei brow... kau punya Motor Harley gini apa gak..? ( Kata si Harley Davidson )

Vespa pun diam dengan seribu bahasa karena  dia malu dengan keadaan sepeda motornya..

HD : Heei brow.. kau punya motor kayak Harley apa enggak ni..?? ( HD bertanya kedua kalinya )


Lemari apa yang bisa di masukin ke saku??
- Lemari-bu rupiah

Bodohan mana batman dan superman??
- bodohan batman.. udah tau gak bisa terbang masih pakek sayap

Bodohan mana Batman dan Robin Hood..?
- Bodohan Robin hood udah tau batman gak bisa terbang masih aja terus di ikutin

Apa persamaan ASI dan Air mineral..??
- persamaannya sama-sama dari pegunungan..


Perserikatan Bau-bau ( PBB ) kembali mengadakan lomba tahan bau yang pada beberapa tahun lalu telah menelan korban satu orang... karena tantangan pada beberapa waktu lalu terlalu ekstrem maka dari itu pada waktu ini PBB telah mengurangi kadar ke-Bauan ruangan yang akan di jadikan tempat perlombaan... 

Tempat perlombaan adalah kandang kambing yang sudah 50th tidak pernah di bersihkan dengan 100 kambing di dalamnya, pada tahun ini peserta juga tetap 3 negara yang memenuhi persyaratan, yaitu Jepang, Amerika dan Indonesia.. 


Pada tahun ini PBB ( Perserikatan Bau-bau ) telah menyetujui perlombaan yang sangt fenomenal pada era ini yaitu lomba tahan bau.. pada tahun ini pendaftaran di buka dan telah didapatka calon pemenang perlombaan ini yang di anggap memenuhi persyaratan..Mereka adalah Jepang, Amerika dan Indonesia.. ketiga negara ini akhirnya mengutus satu orang dari negara mereka untuk ikut lomba ini..

Perlombaan ini diadakan di dalam ruangan yang telah di berikan 40.000 kotoran binatang yang sudah tersurvei secara klinis dapat membunuh 3 ayam dalam 5 menit. Pada Hari H... sudah di mulai ternyata peserta dari negara Jepang terlebih dahulu, orangnya besar gendut dengan alasan dapet menyimpan udara oksigen banyak dalam tubuhnya... dia langsung masuk ruangan dan langsung di kunci pintunya.. setelah setengah jam dia menggedor-gedor pintu dan langsung keluar dengan muntah-muntah gak karu-karuan..


Suatu hari ada tiga hewan yang saling bersahabat yaitu si Ayam, Sapi dan si Babi.. mereka selalu saja bermain dan mencari makan sama-sama sampai satu ketika hutan yang mereka tinggali sudah gersang.. akhirnya mereka terpaksa menyebrangi sungai yang banyak Buaya.. karena di sebrang sungai ada banyak makanan...

Ternyata si Ayam duluan nyebrang.. dan langsung ilang dimakan sama si buaya.. karena terpaksa lagi si Sapi pun mengikuti si Ayam yang tadi loncat , abis loncat langsung juga si Sapi ilang di makan sama buaya, Akhirnya si Babi pun melakukan hal sama dan langsung meloncat, tapi si Babi heran kenapa satu buaya pun gak mau sama si babi, dan babi pun bertanya "Hei kenapa gak ada yang makan gue..?" si Buaya pun menjawab "Sorry Broww Gue muslim.."
 


Pada kesempatan ini saya ingin share tentang pentingnya sebuah komentar untuk sebuah blog, dalam artian yang singkat jika sebuah blog itu banyak komentar maka blog tersebut dapat di katakan blog yang berkualitas dan baik, karena selalu di lihat dan di baca orang isinya.

Nah saya ingin membagi sedikit informasi bagaimana cara seorang pengunjung itu sedikit tertarik untuk melihat dan membaca artikel atau posting kita, saya tau pasti teman-teman sudah banyak yang tau tentang ini, tapi saya hanya ingin meramaikan informasi ini agar lebih banyak lagi yang tau dan mendapat sedikit ilmu yang berguna untuk kita tentunya yaitu dengan cara menggunakan Recent Comment,

Note : trick tanpa javascript, Ok.. tanpa javascript

Kenapa ada Recent Comment...? karena jika sebuah artikel itu ada komentarnya maka otomatis si pengunjung akan lumayan tertarik untuk membuka artikel kita tentunya.. benar tidak..? maka dari itu yang masih belum memasang Recent Comment silahkan ikuti cara ini ya...!!

Langsung saja ya..

  • Pertama, buka akun bloggermu dan langsung menuju "Tata Letak"...
  • Kedua, kalau sudah silahkan langsung klik tombol tambah gadget yang sudah disediakan sama Mas Blogger..
  • Ketiga, Jangan klik tambah HTML.. kalau saya bilang klik tambah HTML bohong saya dengan judul.. hehehe


Seperti biasa, Seorang suami bekerja di kantornya..tapi tiba-tiba si suami mendapatkan SMS dari sang istri... setelah di buka ternyata isinya kosong, si suami mengira gak ada apa-apa... setelah pulang dari kerja dan sampai di rumah si suami langsung bertanya sama si istri.

Suami : Istriku kenapa kamu kirim SMS kosong ke HP aku... Kamu marah ya sama aku..?

Istri : Gak ada apa-apa ( dengan muka cemberut )

Suami : Naah kan kamu marah ya.. ayo donk jangan marah... masak gitu aja marah...!

Istri : Kamu gak tau ya istri mu ini sakit.. hah??


Suatu hari si joko ingin berlibur karena sudah beberapa bulan ini di sibukkan dengan semua pekerjan kantor yang banyak dan numpuk.. dia ingin sekali pergi ke pulau bali. Dia berencana ingin naik pesawat agar cepat sampai dengan tujuan rekreasinya pergi ke bali...

Setelah sampai di bandara, ternyata ada pesawat baru yang murah sekali, dari jakarta ke bali hanya 50.000 rupiah saja... akhirnya si joko pun tertarik coba pesawat ini.. bis beli tiket dan di beri brosur persyaratan, si joko langsung naik ke pesawat, tetapi dia lupa membawa persyaratan yang dikasi tadi di loker tiket.. Sampai di pesawat pramugari langsung menyambut dengan pengumuman.. 

Pramugari : Selmat datang di penerbangan perdana kami, penerbangan kami akan menuju pulau bali untuk keselamatan para penumpang pastikan sabuk penganman anda terpasang kencang dan kuat...

Langsung saja seluruh penumpang memasang sabuk pengaman mereka semua, kecuali si Joko, dia bingung ( Kemana sabuk pengaman Gue...?? ) kata joko dalam hati.. langsung aja joko nanya sama pramugarinya...

Joko : Mbak... sabuk pengaman saya mana..? kok gak ada...


Suatu hari ada sebuah perusahaan besar yang bonafit sedang membuka lapangan pekerjaan untuk mendapatkan karyawan yang baik dan berdedikasi tinggi dan tentunya tidak bodoh alias cerdas. minimal lulusan S3 jurusan BA, lancar berbahasa inggris dan berpenampilan menarik dengan IP ( indeks prestasi ) minimal 3,7.. seleksi di adakan hari ini. si Bos sudah duduk menunggu calon karyawan yang akan di wawancarai...

Tok,tok,tok... (suara pintu) "masuk" kata si Bos.. ternyata calon pertama seorang wanita cantik dan seksi..

Bos : Silahkan duduk.. tolong perlihatkan CV-nya..

Wanita : Ini Pak.. silahkan di periksa.. saya sudah jelas pak pasti di terima..

Bos : iya. iyaa saya coba cek dulu ya....

Wanita : silahkan dilihat-lihat pak saya ikhlas..

Bos : Waah benar kamu lulusan universitas luar negri.. dan IP kamu 3,99 ya...

Wanita : iya dong pak.. saya kan mahasiswi paling pinter di sana dulu..

Bos : Waaah baiklah.. langsung pada intinya.. saya memang benar-benar mencari pegawai yang benar-benar berkualitas, anda pasti tau itu.. saya tidak mau main-main dengan pekerjaan ini.. saya akan langsung memberikan anda 2 opsi pertanyaan, silahkan pilih anda mau 1 pertanyaan tapi saaangat sulit atau 10 pertanyaan tapi mudah..?


Suatu ketika ada seorang suami yang selalu mengeluh karena si istri gak pernah puas dengan dia kalau sedang bercinta, akhirnya si suami pergi ke sebuah toko yang di dalamnya menjual obat kuat, langsung saja dia bertanya sama si penjaga toko.

Bapak : "Permisi mas saya mau cari obat kuat nih.. biar istri saya gak selalu kecewa sama saya kalau lagi bercinta"

Pedagang : Waah kebetulan sekali Pak.. saya punya produk baru dan dijamin top cer 100% pasti berhasil.. Namanya pil "Pow dan Wow"... setelah bapak menelan pil ini.. bapak tinggal mengucapkan Pow.. dan itu bapak langsung berdiri dan gak bakal lemes lagi.. dan kalau sudah puas bapak tinggal bilang Wow.. dan seketika itu itu bapak pasti lemes lagi..


Suatu hari ada tiga orang yang ikut sebuah organisasi atau sebuah kelompok yang mereka pikir posisi mereka itu paling bagus antara mereka semua.. mereka adalah Dolah, Juki dan To'ing.. Mereka ini masing-masing merasa memiliki sebuah posisi yang benar-benar penting pada kelompoknya masing-masing.. pada suatu malam setelah seharian beraktifitas mereka bertemu.

Dolah : Weeeh Bro.. capek banget aku... abis kegiatan tadi...!

Juki : Emang apasih kegiatan loe?

Dolah : Kegiatan kelompok gue namanya KPPBA ( Kelompok Penolong Pasca Bencana Alam ) gue jadi staff keuangan di situ.. tadi ada pemasukan dari pemerintah 300 juta.. makanya gue capek banget sekarang..


Suatu Hari si Omar Jojon dan Paimin berbincang-bincang masalah tempat tinggal, karena si Jojon dan si Omar gak punya tempat tinggal di daerah mereka karena gak kuat bayar kontrakan, sedangkan Paimin gak jelas punya rumah gak di daerah itu...

Jojon : Mar.. Omar, dimana ya aku tinggal di daerah ini.. aku dah gak punya uang, miskin.. gak ada tempat tinggal lagi..

Omar : Jiaaaaah jangan tanya sama gue donk brow.. gue juga baru di usir dari kos-kosan soalnya dah 3 bulan nunggak kos..

Jojon : Waah sama nasib lho sama gue ya Mar.. 

Omar : Iya brow.. makanya gue juga bingung... gimana ya brow..

Paimin : Hmmm kalian dari tadi ribut aja si brow.. ikut gue aja yok...!!

Omar & Jojon : Waaaah emangnya loe punya rumah... 

Paimin : Enggak sih.. cuma lagi baru Buat rumah nih.. Ikut Buat yok...

Tooeenk..


Suatu hari Artis ibu kota yang bernama bang Rosidi yang ketika manggung di sebuah pesta atau pentas sering menyanyikan lagu Begadang jalan-jalan dan ketemu sama salah satu fansnya yaitu paijo... terjadilah beberapa percakapan.

  • Paijo : Bang Rosidi.. berapa banyak nyanyi lagu Begadang dari Rhoma Irama..?
  • Bang Rosidi : Waaah banyak pak.. kan Begadang itu ada 3 Versi yang satu Begadang - 1, Begadang - 2 terus Begadang - 3...
  • Paijo : Wuuih iya mas terus bagaimana. apa albumnya laris Bang Rosidi..??
  • Bang Rosidi : Hmm Begadang - 1 Laku keras terjual 587.500 keping CD mas banyak kan..?
  • Paijo : Waah banyak banget ya mas.. Kalau yang Begadang - 2 gimana mas..??
  • Bang Rosidi : yang Begadang - 2 Alhamdulillah.. Laku di pasaran...!!!
  • Paijo : Bagus-bagus Bang Rosidi.. Terus Bagadang - 3 gimana mas... soalnya saya kok gak pernah denger ya?
  • Bang Rosidi : Begadang - 3 saya Diopname di UGD... Kebanyakan Begadang...
  • Paijo : TooooeEnk..


Dalam sebuah PC terdapat banyak sekali komponen yang sangat penting yang seharusnya kita ketahui bersama sebagai pecandu ilmu komputer, karena banyak dari kita yang sangat suka dengan komputer tapi kita tidak mengetahui jenis apa, namanya apa, Versi apa, Prosesor PC kita apa dan lain-lain.. padahal hal ini sangat penting kalau ada hardware atau pun software yang rusak dan harus di ganti, tetapi kita malah tidak mengetahui informasi tentang PC kita sendiri.

Pada kali ini saya ingin sedikit memberi informasi tentang bagaimana cara agar kita dapat mengetahui dengan jelas dan detail.. sekali lagi "detail".. mengenai PC kita yang merupakan informasi penting untuk kita semua.. 

langsung saja ya.. karena caranya sangat mudah dan tidak perlu ribet-ribet..


Seorang ustadz yang sangat alim bahagia pada hari itu, pasalnya dia telah menemukan kekasih halal yang nantinya bisa menghasilkan keturunan dari si ustadz yang sholeh atau sholehah... karena dia berharap keturunannya juga menjadi seorang ustadz yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat.
Pada saat sang istri hamil.. si ustadz selalu berdoa dan lebih menjaga kelakuan berharap anaknya akan lahir dengan selamat dan baik-baik saja, dan tentunya berharap menjadi anak yang sholel dan sholehah. 

9 bulan sang istri sudah mengandung dan akhirnya akan melahirkan, setelah melahirkan si ustadz langsung berdo'a.. beberapa tahun pun berlalu anaknya sudah berusia 4 tahun sekarang.. semua hal yang baik selalu dilakukan ketika bersama anaknya agar anaknya bisa mencontoh apa yang di lakukan bapaknya... seperti ketika ustadz berjalan-jalan dengan sang anak dan ada pengemis, si ustadz langsung mmeberikan uang kecil ke anaknya dan menyuruh anaknya memberikan uang tersebut kepada si pengemis.. selalu begitu...

Sang anak akhirnya sangat terbiasa dengan hal itu malah si anak meminta uang kecil sendiri dan selalu memberikan kepada si pengemis, pada suatu hari si ustadz lupa telah menaruh dompetnya di kursi luar rumahnya, akhirnya si ustadz menyuruh anaknya mengambilkan dompet si ustadz.. ( Naak tolong ambilkan dompet ayah di luar..! ) kata si ustadz ( Iya Yah ) kata anaknya.. 


Hmmm pada kesempatan kali ini saya hanya ingin share lagi tentang bagaimana cara menyembunyikan folder agar folder tidak terlihat di dalam komputer, mungkin banyak juga yang sudah tau tentang hal ini tetapi saya meyakinkan diri bahwa masih ada yang belum mengetahui tentang hal ini. Catatan ini hanya pada windows 7, Untuk windows XP mungkin tidak terlalu berbeda caranya, dan mungkin akan saya coba postingkan di kemudian waktu

langsung saja ya..

  • pertama silahkan buka my document atau local disk D, C atau yang lain.. beri nama folder tersebut misal nama folder itu "Sembunyi", boleh juga yang lainnya.
  • setelah di beri nama maka hal yang harus kita lakukan sederhana sekali teman-teman. agar lebih meyakinkan kebenaran cara ini silahkan masukkan document berbentuk apa saja di dalam folder yang ingin di sembunyikan tadi.
  • setelah itu silahkan keluar dari folder tadi dan klik kanan pada folder dan pilih menu properties (paling bawah..)



Pada suatu hari ada seorang pria yang sudah beristri sedang jalan-jalan keluar rumahnya untuk memebeli rokok di minimaret terdekat. Tiba-tiba dia langsung didatangi dengan seorang yang tidak dikenal dan terjadi percakapan singkat.

Orang tak di kenal : “maaf pak.. saya mau tawarin nih kaca mata super pak” 

Si Bapak : “Hahahaha super dari hongkong... mana ada kacamata butut gini namanya kaca mata super..?”

Orang tak di kenal : “Jangan lihat bentuknya pak, ini namanya kaca mata tembus pandang, setiap apa yang 
bapak lihat dengan kaca mata ini, maka otomatis pak langsung kelihatan dalemnya, silahkan di coba pak (Sambil memberikan kaca mata)


Selamat bertemu lagi para blogger mania yang selalu meng-update blog dan website yang dimiliki, ketemu lagi ni dengan saya... Nah pada kesempatan menulis ini saya ingin share sedikit ilmu yang sesuai dengan judul artikel ini.
Pernahkah teman-teman mempunyai folder di komputer atau laptop yang bersifat privasi atau penting dan akan fatal akibatnya jika di lihat dan di rubah-rubah dengan orang lain..? pasti setiap orang punya folder yang bersifat rahasia. Nah.. solusi yang ingin saya share ini mungkin bisa membantu teman-teman dalam hal ini.
langsung saja ya teman-teman...
  • Pertama, buat folder baru pada lokal disk yang mana saja.. My document juga bisa.. setelah itu berikan nama folder tersebut. misalnya namanya foldernya "Mantab"
  • Kedua, setelah selesai membuat folder silahkan buka folder tersebut dan klik kanan pada posisi kosong pilih New - Text Document seperti gambar ini.  


Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin sharing masalah yang sudah sering kita hadapi bersama.. dan khususnya para pengguna laptop.. ya.. Laptop.. saya hanya ingin sedikit membahas tentang bagaimana sih cara agar baterai laptop kita itu awet dan tahan lama....

Karena pesona laptop yang bagus seperti Lenovo. Apel. dan lain-lain akan segera pudar apabila si pemilik setelah beberapa menit menggunakan laptop mereka lalu mencari stop kontak dengan sedikit buru-buru dan langsung mengisi baterai laptop mereka... Huuuh siapa yang mau seperti itu ya..?

Nah saya ingin berbagi tips nih teman-teman, bagaimana cara agar baterai laptop tahan lama dan tidak cepat habis.. dan cara ini pun tidak susah, tidak memerlukan software, dan lain-lain... 

langsung saja ya..


Pada kesematan menulis ini saya ingin berbagi informasi tentang nge-Ping blog kita-kita ini, siapa dari para blogger yang gak tau sama yang namanya Ping.. Hmm secara garis besar dan tanpa definisi yang panjang adalah suatu layanan atau fasilitas yang dapat mengupdate informasi blog kita agar blog kita lebih mudah di lacak oleh search engine.. Yaitu Mbah Google atau yang lainnya pula.

Manfaatnya apa? Hmm kalau di tanya manfaat tadi kan sudah sedikti dijelaskan, agar blog kita lebih mudah terindex oleh mesin pencari, selain itu kalau sudah mudah terindex dengan baik akan memudahkan kita dalam urusan SEO... Ping blog ini juga sangat baik dan di anjurkan bagi para blogger dan blognya, agar lebih cepat terindex oleh mesin pencari.

Ping Blog ini juga bisa kita lakukan lebih dari satu kali... tapi degnan catatan jangan terlalu kesringan karena menurut beberapa informasi dari blogger profesional, jika terlalu sering nge-Ping.. agar cepat terindex oleh Mbah Google atau yang lainnya, malah bisa di cap sebagai spaming, jadi bukannya malah terindex dengan baik jadi malah di cap spaming sama Google. tidak mau kan agan-agan...? 



Dan karnamu jua aku rela menantikan putaran roda waktu itu,,,
Karna ku tau hanya dirimu yang pantas ku nanti,,,,,
Semua tentangmu akan menyatu dalam relung hatiku, detak jantungku,,,
Dan aliran darahku, hingga sampai kapanpun itu akan slalu bersamaku,,


Dalam alunan nada cinta yang tlah kau bisikan kepadaku,,,,
Dan tak satu orangpun mengerti tentang itu,,,,
Aku tau kau ta” pernah mengharapkan satu hal itu terjadi, begitupun aku,,,
Karna itu semua terjadi seiring roda itu berputar,,,
Bersama terpaan angin,,,
Debur ombak,,,,
Dan putaran waktu,,,
Dan semua yang tlah berlalu,,,,

&

Satu kata untukmu,,,,,

                                   
       I love u         



Dalam kejauhan…..
Aku tau itu tawamu….
Itu candamu……
Itu sedihmu….
Lukamu…..
Bahkan itu tanggismu….
Namun ta’ada satu halpun yang bisa ku lakukan…untukmu…
Semua tentangmu kini harus pergi menjauh dariku…
Mungkin inilah kenyataan
Dan aku ta’ pernah tau kapan itu akan kembali bersamaku lagi….


Pada suatu hari anak seorang bapak tua miskin yang merenungkan masa hidupnya pada zaman dahulu dan membicarakannya dengan sahabatnya. nama bapak ini adalah sunaryo dan temannya toha.

Toha : "Naryo menurutmu enakan mana zaman presiden dulu dan jaman sekarang..??"

Sunaryo : "Haduh semua sama saja Toha toha. padahal mereka janji bakal menanggung beban rakyat..!"

Toha : "Lho.. kenapa bisa gitu..?"

Sunaryo : "Bayangkan pada jaman soekarno saya  hidup dengan beban keluarga yang pas-pasan dan nyaris miskin dengan orang tua saya, jaman soeharto apalagi, bebanku bertambah karena bapakku mati pada waktu jaman itu... jaman habibie sampek megawati, aku remaja tapi tetap gak senang-senang karena ibunya aku mati pada jaman itu, terus sekarang jaman Pak Susilo bambang Yudhoyono.. tambah susah lagi... sudah tua, miskin, tanggungan punya istri, sudah begitu ditambah lagi tanggungan ke tiga anakku.. sama saja to?

Toha : TOOOEEEENK....???


Ilmu ringan tetapi bermanfaat.. kali ini saya si fikri humor akan memeberikan tips ni bagaimana cara agar blog kita dapat mendeteksi berapa banyak pembaca yang sedang membaca blog kita pada satu waktu yang bersamaan.

Langsung saja ya. pasti sudah banyak yang tau masalah ini tetapi tidak apa-apa sebagai manusia selalu menybarkan ilmu yang kira dapat.

  • Buka situs ini ya.. pada situs ini  kita langsung dihadapkan oleh 3 langkah.
  • kemudian langsung saja langkah pertama atur dan pilih posisi dimana akan teman-teman letakkan radar url tersebut.


Bertemu lagi dengan saya nih lewat artikel yang mengandung sebuah doa untuk teman-teman, yaitu semoa artikel ini bermanfaat bagi teman-teman, dan digunakan sebaik mungkin, pada kesempatan ini saya ingin sharing tentang domain.. tapi yang sudah expire.

siapa yang tidak tau tentang domain yang sudah expire... ? kalau di artikan seperti makanan, expire itu artinya kadaluarsa dan sudah tidak bisa di pakai lagi.... Dan kali ini saya ingin berbagi ilmu sedikit saja nih untuk teman-teman, bagi teman-teman yang ingin mendapat domain dengan harga yang lumayan Miring.. tapi dengan satu kelebihan yaiut ber-Pagerank..maksudnya murah, bisa sih bisa... tapi ada tanda kutipnya.

Ya.. domain yang teman-teman ini sudah expire, tapi tenang teman-teman, domain expire ini bisa kita daftarkan lagi, dan kebanyakan domain-domain yang nanti akan muncul, itu sudah mempunyai akun goddady. memang berfariasi harganya. teman-teman bisa lihat-lihat sendiri dan memilih yang mana paling cocok dengan kantong dan pendapatan.. hehehe.


Pada kesempatan kali ini saya kembali ingin sharing tentang hal sederhana yang mungkin bisa menjadi alternatif bagi para blogger-blogger pemula seperti saya yang sudah sering mencoba sana dan sini masih saja di ikuiti dengan  satu kata.. Apa satu katanya itu.. " Gagal ".. 

Aduuh kalau sudah mencoba dan gagal itu rasanya kemalasan langsung menyerang pikiran membuat hormon meningkat dan merangsang yang namanya rasa malas itu muncul dengan tiba-tiba, kalau sudah begitu ingin update dan memperindah blog rasanya sudah malas sekali.. 

Kali ini saya ingin memberitaukan alternatif lain untuk memperindah blog teman-teman, siapa dari para blogger yang tidak tau yang namanya si mister "blogroll" hehehe.. blogroll itu hal yang penting untuk memperindah blog kita, dengan adanya blogroll blog kita akan terlihat lebih menarik dan inofatif untuk menjadi daya tarik untuk para pengunjung.

Lagi lagi tanpa javascript... metode ini tidak kalah kerennya kok sama si mister blogroll itu tu, caranya gampang banget kok... langsung saja ya.


Pada saat ini saya hanya ingin sedikit share tentang hal yang mungkin sudah banyak yang tau tentang ini, pastinya apalagi para blogger yang sudah profesional dan Hacker-hacker jago-jago yang berterbangan di dunia maya. Hmmm pengennya jadi Hacker.. Hehehehe.

Hanya ingin berbagi ilmu saja nih teman-teman, sesuai dengan judul postingan saya pada waktu ini, "Dapat Alamat AS Lengkap"... Hmmmm, maksudnya Mendapatkan alamat dari negara amerika lengkap... Pasti bertanya-tanya emang apa sih gunanya dapat alamat AS lengkap.. Hmmm, saya cuma ingin memberitahu sedikit manfaatnya saja sih...

ada beberapa situs yang hanya bisa didaftar di negara AS ( Amerika Serikat ) saya sendiri pun kurang tau situs-situs apa saja yang saya tau sih situs www.netspend.com adalah situs yang hanya bisa mendaftar jika mempunyai alamat AS ( Amerika Serikat ) yang valid dan lengkap. dan usut punya usut.. kabar punya kabar.. situswww.netspend.com  ini agak sedikti istimewa karena bisa membuat paypal kita terverifikasi dengan gratis dan tanpa VCC atau kartu kredit.


hanya sekedar sharing saja.. sudah pasti sang profesional blogger sudah pasti tau dan pasti punya cara lebih praktis dan inofatif, selektif tidak pasif dan fiktif, hanya saja saya yakin banyak teman-teman blogger kita  yang lainnya belum mengetahui hal ini. dan mungkin ini bisa dijadikan sebuah pilihan jika para teman-teman kepepet untuk menggunakannya.

"Read more, Selanjutnya" dan lain-lain... sudah tidak asing bukan dengan kata-kata tersebut.. ya.. itu kata-kata yang biasanya digunakan untuk sebuah postingan yang panjang, atau memang kelebihan panjang sehingga tidak terlihat terlalu panjang dalam sebuah postingan, hehehe... banyak dari blogger teman-teman kita masih sulit sekali untuk menerapkan bagaimana cara untuk membuat read more dari suatu postingan yang ingin teman-teman publikasikan.

Di sini saya ingin memberitahukan bahwa kalau kita ingin menggunakan layanan Read more dalam Blogspot, Wordpress... kita tidak perlu menggunakan javascript yang kita letakkan di pengeditan HTML supaya blog kita menjadi read more otomatis.. karena kalau seperti itu walaupun postingan kita pendek maka dalam postingan kita juga bakal ada Read morenya lagi.. kan jadi kurang enak dilihat.

Langsung saja...
1. Jika ingin menggunakan Read more dalam sebuah postingan maka yang harus kita lakukan adalah buka komputer atau laptop dulu.. Ya iyalah masak mau buat Read more di blog buka pintu kamar mandi.. Hehehe..



Pada suatu perusahaan yang lumayan besar ada dua pegawai yang satu sudah kawin dan satu lagi belum kawin, mereka memang akrab sekali, tetapi gaji pegawai yang sudah menikah ini gajinya agak seret dari pada pegawai satunya… sebut saja yang udah nikah A dan yang belum B
Si pegawai yang sudah nikah ini pun pisah pulau sama istrinya karena untu mencari uang, tapi karena kangen sama istrinya, akhirnya dia minta ijin sama pak bos perusahaan itu dan akhirnya di kasi ijin sama pak bosnya.
Tapi setelah  dikasi ijin si pegawai ini bingung, sitrinya mau di bawa ke tempat dimana dia kerja atau tetap di kampung, soalnya kalau di kampong kangennya gak tahan.. dai akhirnya si pegawai ini diskusi dan meminta saran sama pegawai satunya.

A : bro.. aku mau pulang ni.. gimana ya kalau istri aku bawa kesini..?

B : Hmmm harus punya tempat tinggal lho disini.. lok gak ada rumah ngekos aja…

A : Haduuuh gaji gue aja seret gimana mau dapet kos-kosan.. 


Kembali lagi dengan cerita kehidupan si sugimin dan si sugito.
Pada hari senin setelah oulang kuliah.. si sugito dan si sugimin langsung pulang dan istirahat di tempat tidur masing-masing. Gak lama kemudian ada suara ketikan pintu dari luar… langsung aja si sugimin nyuruh si sugito bukain pintu…
Setelah buka pinti yang dateng ternyata si parto teman mereka, langsung aja si sugito di suruh masuk, abis masuk trnyata si parto ternyata lagi cari kos-kosan.. denger percakapan itu si sugimin bangun dan langsung ikut nimbrung disana… dan terjadilah percakapan yang ringan.


Parto : “Gimin, Gito.. kalian tau gak tempat kos yang murah..? soalnya males banget aku bayar kos-kosan kecil.. mahal lagi..”


Sugito : “Hmm.. disini aja sama kita.. ntar bertiga jadinya..”


Sugimin : “Gak ah.. dah sama si sugito sempit gini, malah di tambah bertiga.. (Jawab si sugimin gak setuju)”



Pernahkah kita berfikir kalau tanpa sadar diri kita tiba-tiba lapar dan ingin sekali makan, pernahkah kita berfikir kalau kita tiba-tiba haus dan ingin seklai minum, dan tiba-tiba ingin BAB atau kencing… semua terjadi karena siklus kehidupan kita memang seperti itu..
Tapi ada satu hal yang unik menurut saya tentang kehidupan manusia ini, manusia selain memiliki hal yang memang sudah kodrat dari dalam diri kita, yang saya maksud ya yang tadi itu.. Maunya makan, maunya minum, maunya ke kamar mandi dan lain-lain.
Kita juga mempunyai kebiasaan yang mungkin kebanyakan orang kurang menyadari atau bahkan tidak tau, meskipun banyak juga dari kita yang sudah tau. Satu kalimat Untuk Kita… “Tiada Hari Tanpa Bernyanyi”. Hahaha iya.. Kita sebagai umat manusia disadari atau tidak setiap hari pasti bernyanyi.
Entah lagu itu adalah lagu band faforitnya atau yang lain, biasanya kita akan bernyanyi dengan kemauan kita, tapi tidak jarang juga kita membuka mulut kita kemudian langsung keluar sajak-sajak indah dari nyanyian yang kita nyanyikan, dari sini saya bisa ambil kesimpulan bahwa bernyanyi adalah warna dalam keidupan kita semua.
Tidak di pungkiri lagi dunia tanpa warna bakal sepi, coba bayangkan kalau di dunia kita gak ada yang namanya musik.. Aduuh gak ada lagi acara bernyanyi selamat ulang tahun buat adek, kakak, bahkan Pacar yang kita sayangi, gak ada  lagi acara bernyanyi untuk menafkahi keluarga. Karena gak ada group band tentunya.. hahahaha


 
 Info Menarik Seputar Trio Duplikat
 
Pada era tahun 2012 ini hampir seluruh Indonesia di gemparkan dengan terciptanya lagu yang populer yaitu Iwak Peyek... Trio macan langsung melejit bak roket popularitasnya... hal ini mungkin disebabkan karena bahasa yang di gunakan begitu unik.. Iwak peyek.. dalam bahasa indonesia artinya ikan peyek.. makanan tradisonal yang enak rasanya, di campur dengan sentuhan pantun-pantun yang lucu...

Dan hal ini mungkin di jadikan sebuah ladang yang sangat menguntungkan bagi orang-orang kreatif yang ada di beberapa tempat.. menjdikan diri mereka Trio Macan duplikat.. menjadi Trio Peyek... para personilnya pun tidak jelas lelaki atau pun perempuan.. satu namanya Andreani, satu lagi Suleha, dan yang satu lagi Azizah... Tapi mereka sukses mempopulerkan lagu Iwak peyek ini.

Seiring lagu ini sering dinyanyikan oleh Trio Peyek akhirnya para penonton pun akhirnya ikut tersihir untuk mendengarkan lagu itu Khususnya di acara OVJ... (Opera Van Java )... bahkan penonton sering request lagu itu untuk dinyanyikan oleh salah satu personil mereka. 

Sekian info terkini.


Just For Laughing.


Nyamuk kan minum darah manusia ya teman-teman…? Kalau saja di dunia ini manusia gak ada apa nyamuk juga gak ada ya teman-teman…?? Hehehe gak sesuai dengan judul ya teman-teman… hehehe.. Begitu banyak misteri yang ada di dunia ini.. dan juga banyak yang terungkap oleh pengetahuan manusia, tapi ada satu misteri yang masih belum tentu semua penelitian akan benar menilainya… “WANITA”… ya wanita atau cewek atau perempuan atau girls dan lain-lain…
Mereka mempunyai hal-hal yang jarang sekali di beri tahu sama para lelaki, mereka seakan-akan memberikan kita peluang untuk mendekati diri mereka tapi ketika kita sudah menganggap serius.. dan kita utarakan dengan sepeeenuh hati.. EEhh ternyata di tolak dengan alasan yang masuk akal, terkadang juga enggak…. Setidaknya itu yang sudah saya alami.. hehehehe..
Ini pasti karena beberapa faktor yang bisa membuat hal itu terjadi… apa salah satunya adalah karena wanita kebanyakan atau selalu berfikir menggunakan perasaan..? karena itu mereka kebanyakan have fun aja kalau ada yang deketin… entah itu karena mereka memang masa bodoh sama yang namanya cowok, atau karena memang seneng cowok mencoba mendekati mereka.

Followers

My Blog

My Friends, Yu'er Next

I'm Here

Be My Friend

    Fahmi Dani

    Buat Lencana Anda

Langganan ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Get this Widget and Desaign!