Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Suatu Ketika ada tiga tikus yang sedang bercakap-cakap di sarang mereka, dan ternyata ke tiga tikus ini sangat sombong-sombong

Tikus 1 : loe tau gak, perangkap tuh sering gue maenin kalo lg iseng..
Tikus 2 : haddeuuh.. Gitu aja loe udah sombong! Liat gue racun tikus kalo buat gua cuma buat mabok2an doang..
Tikus 3 : diem aja dan pergi tinggalin temen2nya.
Tikus 1 dan 2 bertanya tanya : mau kemana loe?
Tikus 3 jawab : cabut dulu gan,gue ada kencan ma kucing..
@!#:&%


HAMIIL 

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadipembicaraan antara murid denganguru,
Ani : "Bu guru, bisakah ibu saya hamil?"
Guru : "Berapa umur ibumu?"


Ani : "40 tahun, bu.."
Guru : "Ya, dia bisa hamil, Ani"
Ani : "Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?"
Guru : "Berapa umur kakakmu?"
Ani : "19 tahun, bu.."
Guru : "Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani"
Ani : "Mmm... bisakah saya hamil, bu?"
Guru : "Berapa umurmu, Ani?"
Ani : "7 tahun, bu"
Guru : "Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil"
Tiba-tiba, Sule yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik,
"Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!"

toooeeeenk....

MALING

Suatu hari ada seorang anak kecil mencuri mangga dari pohon milik tetangganya dan tertangkapbasah oleh si pemilik pohon tersebut lalu si pemilik pohon itu berkata dengan nada berteriak :
"Hei ! dasar bandel, ayo! turun loe dari pohon mangga gue. Entar gue bilangin ama bapak loe ye !"
Tetapi si anak bukannya segera turun malah dia mendongak ke atas pohon sambil berkata :
"Pak, cepetan turun, Pak , kita udeh ketahuan!"


Semoga Menghibur sobat :D  

3 komentar:

  1. Hanudin says:
    Reply To This Comment

    wkwkwkkwkwkwkwkkw. setelah aku baca ga taha pengen ketawa teruuuus. bikin yang baru lagi mas yang lebih lucu, saya tunggu. siip dh

  1. Reply To This Comment

    hahahaha lucu gan, terus postingkan yang lebih lucu lagi :D
    ditunggu ya :)

Posting Komentar

Mohon Komentar para visitor, karena komentar teman-teman adalah sebuah langkah untuk selalu menjadi lebih baik untuk blog ini, sekaligus tempat menamam backlink teman-teman supaya saling memberi manfaat. Dan satu lagi jangan jadi Spam.. karena spam untuk jaga rumah atau kantor.. Eeeh salah itu Satpam.. Pokoknya jangan SPAM...

Followers

My Blog

My Friends, Yu'er Next

I'm Here

Be My Friend

    Fahmi Dani

    Buat Lencana Anda

Langganan ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Get this Widget and Desaign!