Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Udin sedang menelpon ke kantor polisi
untuk melaporkan kecelakaan yang dia
lihat.
Udin : pak polisi pak polisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Udin : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana ke jadiannya?
Udin : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Udin : iya pak, misalnya saya lihat
kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan :B
Muehehehehe
Polisi : (-_-") Dasar kampreettt


JIN YANG PINTAR

Jin : "kuberi satu permintaan"
Orang : "Gue ingin semua Pabrik Rokok ditutup.. Jadikan Indonesia bebas asap rokok... Biar lebih sehat .!!"
Jin : "Buangsatt , ini iklan Rokok tau









SAMA-SAMA BLO'ON



Ce : "mas... Kita putus ... !!"
Co : "Wah sayang padahal aku baru ajah mau beli mobil baru buat kita jalan gak kepanasan lagi... !!!"
Ce : "Masa? Hehe , aku cuman bercanda doang kok mas :) "
Co : " Hehe ku juga bercanda kok say "
Ce : *%)(!!($*#@.... *Lempar sendal jepit


PENYELAM HEBAT

seorang penyelam sedang menyelam di kedalaman 10 M untuk meneliti terumbu karang.
Tiba2 ia melihat seseorang tanpa alat selam di sampingnya.
Iapun heran dan langsung menyelam lebih dalam lagi 20 M (wuus wuus berenang gaya kodok)
dan orang tadi masih mengikutinya.
Penyelam tersebut turun lagi di kedalaman 30 M.
Dan orang itu masih saja mengikutinya.

Ia pun kagum dngan orang yg mengikutinya itu.

lalu ia menulis di whiteboard
"HEBAT BENER LO,GAK PKE ALAT SELAM BISA NYELAM SEDALEM INI...
APA RAHASIANYA?"

Orang hebat itupun Menulis...
.
.
.
.
.
.

"GUE TENGGELEM BEGOOK...!"

8 komentar:

  1. SEO Tips says:
    Reply To This Comment

    wkwkwkwkkwkwkw... yg terakhir lucu banget..... hahahahhaha

  1. nist says:
    Reply To This Comment

    wkwkwk cewek nya kayak herp.

  1. MAF says:
    Reply To This Comment

    Hahahahaha koplak banget dah...

    Di tunggu kunjungan baliknya gan:)

    alcamski.blogspot.com

  1. Reply To This Comment

    WKWKWKWKKW.... HAHAHAHA....xixixixi.... ada aja...

  1. Reply To This Comment

    ceritanya buat ane ngakak nih bro. mantap update terus bro cerita

  1. Reply To This Comment

    terima kasih gan infonya semoga bermanfaat bagi orang lain

  1. Reply To This Comment

    hahaha semuanya lucu gan .

Posting Komentar

Mohon Komentar para visitor, karena komentar teman-teman adalah sebuah langkah untuk selalu menjadi lebih baik untuk blog ini, sekaligus tempat menamam backlink teman-teman supaya saling memberi manfaat. Dan satu lagi jangan jadi Spam.. karena spam untuk jaga rumah atau kantor.. Eeeh salah itu Satpam.. Pokoknya jangan SPAM...

Followers

My Blog

My Friends, Yu'er Next

I'm Here

Be My Friend

    Fahmi Dani

    Buat Lencana Anda

Langganan ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Get this Widget and Desaign!